Bintan Tempat Wisata Yang Pas Untuk Liburan Bersama Keluarga

Paket wisata Bintan Tempat Wisata Yang Pas Untuk Liburan Bersama Keluarga

Celticfrostringtoneipgkk.blogspot.com - Bintan adalah tujuan ideal untuk menikmati liburan keluarga yang tak terlupakan. Tujuan wisata yang tepat untuk menikmati liburan bersama keluarga. Selain menawarkan banyak layanan ramah anak di resornya. Pulau ini mengumpulkan banyak kegiatan yang dirancang untuk keluarga, berasal dari tur hutan bakau, acara pariwisata dan budaya. 

Hingga peluang yang dekat dengan berbagai jenis hewan. Bintan tempat yang pas untuk liburan, Anda dan keluarga bisa pulang dengan kenangan liburan terbaik. Termasuk kantung kacang yang tersebar di Pantai Lagoi.

Bermain di pantai

Pasir putih Pantai Lagoi di utara Bintan menyediakan berbagai kegiatan menarik bagi siapa pun, baik tua maupun muda. Sementara di pantai timur pulau, empat pantai di Trikora adalah tempat liburan favorit bagi penduduk setempat di akhir pekan. Di sini, Anda dapat bersantai di pantai berpasir lembut, berenang di air jernih, bermain ayunan di perairan dangkal, dan camilan di warung dan piknik bersama. Trikora termasuk memiliki zona berenang yang aman untuk anak-anak.

Di lepas pantai Bintan, sejumlah pulau kecil menunggu untuk dijelajahi. Pesan paket wisata Bintan ke Bintan Travel, kemudian nikmati sensasi mampir di Pulau Pasir, Pulau Mapur, dan Pulau Nikoi. Di tempat-tempat ini, persiapkan mata Anda untuk melihat karang berwarna-warni dan berbagai jenis ikan selama snorkeling.

Untuk orang tua yang memiliki anak, Bintan termasuk menawarkan kegiatan kreatif, misalnya kelas dansa di Junior Club Med, serta balon yang sibuk dan lukisan wajah di NABLEZ Kids 'Club, Nirwana Gardens. Khusus untuk keluarga yang memiliki balita, layanan khusus penitipan bayi tersedia di resor untuk memudahkan liburan. Fasilitas-fasilitas ini ditambahkan untuk mencakup bantalan penukar popok, kursi makan anak-anak, dan penghangat botol susu. 

Di Club Med, layanan pengasuhan anak tersedia untuk anak berusia empat bulan hingga tujuh tahun. Semua pengasuh dan administrator anak ini memiliki kualifikasi yang setara dengan BAFA (penitipan anak dan sertifikat pertolongan pertama dari Prancis), diploma tingkat diploma, atau pengalaman di bidangnya. Silahkan cek website kami di https://bintantravel.co.id untuk informasi selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Khusus Dibuat Unggul Dari Segi Pandang

Pentingnya Anda Memilih Villa Saat Liburan